April 26, 2024

Sepekan Berjalan Operasi Keselamatan Otanaha, Kembali Himbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes

POLRES-BONE-BOLANGO. Personil Satuan Lalu Lintas bersama Gabungan personil Satker Polres Bone Bolango Kembali melaksanakan Operasi Keselamatan Otanaha 2022 di jln Nani Wartabone Kelurahan Oluhuta Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango tepatnya di depan Mapolsek Kabila, Selasa, (8/3/2022).

Melalui pemasangan Stiker dan Papan Pamflet, personil Operasi kembali memberikan himbauan protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di area Operasi.

Kabag Ops Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK saat bersama personil di lokasi mengatakan, tujuan operasi ini selain untuk keselamatan pengendara dalam berlalu lintas, juga untuk pencegahan dan pengendalian sebaran virus Covid 19.

” Operasi Keselamatan yang digelar selama sepekan ini bertujuan agar terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar di lokasi rawan kemacetan, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, itu semua demi Keselamatan masyarakat pengendara maupun pengguna jalan lainnya, jelas Kompol Adek Dermawan.

Dengan tak henti-hentinya kami memberikan himbauan Prokes melalui stiker dan pamflet, diharapkan masyarakat pengguna jalan akan lebih sadar bahwa Keselamatan diri sebagai pengguna jalan lebih diutamakan apalagi situasi saat ini sebaran Covid 19 belum berakhir, maka kedisiplinan Prokes bagi mereka penting untuk diingatkan selalu. ” Imbuh Kompol Adek Dermawan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x