Oktober 1, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sasar Penerima BPNT, Polres Bonbol Buka Gerai Vaksin Massal Sekaligus Zoom Meeting Bersama Kapolri

POLRES BONE BOLANGO. Dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi, Polres Bone Bolango (Polres Bonbol) bekerjasama dengan Polsek Tapa dan Puskesmas Bulango Selatan membuka Gerai Vaksin Massal di desa Lamahu Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango. Jumat (11/3/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar untuk memberikan Vaksinasi gratis kepada masyarakat penerima bantuan BPNT terutama bagi mereka yang belum divaksin.

” digelarnya Vaksinasi Massal ini untuk memfasilitasi masyarakat penerima Bantuan agar mendapatkan Vaksinasi sehingga proses pengambilan bantuan BPNT berjalan aman karena mereka telah divaksin” ujar
Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK saat dilokasi.

“kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana instruksi pimpinan dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi diwilayahnya dengan menggandeng Stakeholder terkait khususnya pemerintah Kecamatan Tapa dan Puskesmas Bulango Selatan. ” jelas Kapolres.

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal tersebut, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK dan Wakapolres Kompol Sudarsih, SH bersama PJU Polda Gorontalo dan PJu Polres Bone Bolango serta Stakeholder lainnya turut melaksanakan Zoom meeting bersama kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dalam rangka peninjauan Vaksinasi massal serentak Indonesia yang diikuti oleh Polda dan Polres jajaran se-Indonesia.

Setelah pelaksanaan Zoom meeting, Kapolres Bone Bolango bersama PJU Polda Gorontalo meninjau pelaksanaan Vaksinasi serta memberikan Bantuan BPNT secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan di lokasi tersebut.

Kapolres Bone Bolango mengingatkan kepada masyarakat meskipun telah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas setiap hari.

” Kita himbau kepada mereka yang sudah di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (5M) guna mencegah sebaran Virus Covid 19. ” pungkas AKBP Emile Reisitei.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x