Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Zoom Meeting Di BPU Tapa, Kapolres Bone Bolango Sinergikan Vaksinasi Dan Penyaluran BLT

POLRES BONE BOLANGO. Seperti yang diketahui, Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan tujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari sebaran virus tersebut.

Hari ini, Selasa 8 Maret 2022, kembali Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bonbol) menggelar Vaksinasi Serentak yang berlokasi di gedung BPU Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango bersamaan dengan penyerahan BLT (bantuan Langsung Tunai) bagi warga masyarakat di 3 desa Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi bersamaan penerimaan BLT tersebut dirangkaikan dengan peninjauan Vaksinasi serentak oleh Kapolri Jenderal polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo melalui Zoom Meeting Bersama Kapolda Se Indonesia serta Kapolres jajaran.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK yang didampingi oleh Wakapolres dan PJU Polres Bone Bolango serta Camat Tapa dan stakeholder terkait.

Sebelum melaksanakan Zoom meeting bersama kapolri, Kapolres Bone Bolango bersama Wakapolres dan PJU menyempatkan diri meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi sekaligus penyerahan BLT (bantuan Langsung Tunai) di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan itu AKBP Emile Reisitei mengatakan, dengan adanya kerjasama pihak terkait khusus nya pemerintah kecamatan dan Pemerintah Desa Kegiatan Vaksinasi ini bisa di sinergikan dengan Penyaluran BLT (bantuan Langsung Tunai) agar masyarakat yang belum di vaksin lengkap baik dosis 1, dosis 2 dan vaksin lanjutan khusus bagi Lansia bisa langsung mendatangi gerai vaksin di lokasi yang disama, jelasnya

Selain itu Kapolres Bone Bolango juga mengajak agar masyarakat yang belum divaksin segera untuk mendatangi gerai vaksin yang disiapkan setiap hari dan juga ia menghimbau agar warga selalu Patuhi Protokol Kesehatan, sebab saat ini Vaksinasi dan Patuhi Prokes adalah kunci untuk mengatasi sebaran virus Covid 19, ” tutup AKBP Emile Reisitei.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x