April 27, 2024

Ops Keselamatan Otanaha 2022, Polres Bone Bolango Himbau Prokes Dan Bagikan Masker Gratis

Dalam rangka Pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha 2022 di wilayah hukum Polres Bone Bolango, Personil Satuan lalu lintas (Sat Lantas) dan personil gabungan Satker Polres Bone Bolango memberikan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. kegiatan tersebut berlangsung di jalan raya Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Kamis, (3/3/2022) pagi.

Kasat Lantas IPTU Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.K mengatakan, Operasi Keselamatan Otanaha 2022 digelar untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“ selain menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, kami berikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di jalan raya, sebagai bentuk pencegahan sebaran Covid 19 dan Alhamdulillah hal tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat pengguna jalan.” ungkap Kasat Lantas.

“ kegiatan tersebut dilakukan karena inti dari Operasi Keselamatan Otanaha 2022 adalah keamanan jiwa dalam hal ini melalui tertib berlalu lintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.” Sambungnya

Selain itu ia menambahkan, dalam operasi yang berlangsung di tugu perbatasan Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo personil juga memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat melalui Pamflet serta membagikan stiker gratis yang bertuliskan himbauan dan ajakan patuhi Prokes 5 M, untuk itu masyarakat jangan lengah dan tetap melaksanakan prokes covid 19, minimal dalam beraktifitas menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Selama masih berlangsung penyebaran covid 19 Polri khususnya Polres Bone Bolango akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid 19 dengan tak henti-hentinya memberikan himbauan disiplin prokes kepada masyarakat,” tutup mantan Kapolsek Botupingge

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x