April 27, 2024

Tingkatkan Vaksinasi, Wakapolres Bersama PJU Polres Bonbol, Cek 3 Gerai Vaksin Di Wilayah Pesisir

POLRES BONE BOLANGO. Untuk meningkatkan capaian vaksinasi, Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran bekerjasama dengan stakeholder terkait memberikan pelayanan vaksin gratis untuk masyarakat di beberapa gerai vaksin yang dilaksanakan setiap hari di setiap kecamatan Kabupaten Bone Bolango.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH bersama PJU Polres Bone Bolango meninjau vaksinasi di tiga gerai Vaksin yang ada di wilayah Pesisir Kabupaten Bone Bolango yakni Kecamatan Bone Pantai, Kecamatan Bone dan kecamatan Bone Raya. Kamis, (3/3/2022)

Dalam peninjauannya, Wakapolres mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam percepatan Vaksinasi. Untuk itu pelayanan vaksinasi tetap di buka setiap saat walaupun di hari libur guna meningkatkan capaian vaksinasi kepada masyarakat.

Wakapolres juga menambahkan, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan setiap saat harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat agar paparan virus Covid 19 dapat diantisipasi dengan tumbuhnya Herd Immunity.

” seluruh masyarakat harus mendukung program percepatan Vaksinasi agar semuanya selamat dari masa Pandemi sehingga dengan meningkatkan capaian vaksinasi maka masa endemi akan segera terwujud, ” imbuh Kompol Sudarsih.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x