Oktober 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tingkatkan IMTAQ, Personil Polres Bone Bolango Ikuti Binrohtal SSDM Mabes Polri Secara Daring

Sebagai wadah membentuk karakter anggota Polri yang berakhlak mulia, Personil Polres Bone Bolango melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani Mental (Binrohtal) Agama Islam Secara Virtual di aula mapolres Bone Bolango yang diselenggarakan oleh Rowatpers SSDM Mabes Polri pada hari kamis tanggal 3 Februari 2022 pukul 08.00 wita.

Kegiatan yang diselenggarakan secara Virtual tersebut dihadiri Kapolres Bone Bolango yang diwakili oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Para Kabag, Kasat serta Perwira dan Bintara Polres Bone Bolango yang mewakili masing-masing satker.

Awal pelaksanaan Binrohtal dimulai dengan pembacaan surat Yasin berjamaah yang dipandu oleh IPTU Gafil Bunayya, S.Th.I., M.Ag. (Ps. Pamin Subbagrohis Bagbinreligi Rowatpers SSDM Polri) dan Ceramah agama Islam oleh IPTU Mohamad Atmal (Kapolsek Tapa Polres Bone Bolango Polda Gorontalo/Juara I Da’i Polri Tingkat Nasional Tahun 2021) dengan tema ceramah yakni “Dengan Akhlak Dapat Memfilter Perilaku Dan Kepribadian”.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH menyampaikan bahwa Kegiatan Binrohtal  ini sering dilaksanakan pada hari kamis seusai apel pagi namun Binrohtal kali ini dilaksanakan oleh SSDM Mabes Polri  secara daring dengan tujuan untuk meningkatkan nilai ketakwaan dan keimanan personil Polri sehingga pelaksanaan tugas akan jadi lebih baik lagi dengan akhlak yang mulia.

“kita semua berharap dengan adanya kegiatan Birohtal ini setiap individu dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan lebih meningkatkan kepribadian yang positif sehingga akan membawa perubahan yang lebih baik bagi institusi Polri khususnya Polres Bone Bolango”, “imbuh Kompol Sudarsih.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x