Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Door to door Malam Hari, Warung Sehat Vaksinasi Polres Bonbol Sasar Warga Lansia

Berbekal informasi dari masing- masing aparat desa dan kelurahan , Personil Gabungan Polres Bone Bolango bersama tenaga kesehatan yang tergabung dalam Tim Warung Sehat Vaksinasi bergerak door to door  menyasar rumah warga lansia di desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, Rabu (2/2/2022) malam.

Kegiatan yang bertujuan untuk percepatan Vaksinasi dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Husni Helingo yang dibantu oleh KBO Samapta IPDA Irwan Suleman, Kanit Binmas Polsek Suwawa, Tenaga Kesehatan serta gabungan personil Polres Bone Bolango dan aparat desa Boludawa.

Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door dilakukan melalui tahapan pendataan yang dilakukan oleh Polwan Polres Bone Bolango, Skrining dilakukan oleh Dokter Dikes Bone Bolango serta vaksinasi dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Urkes Poliklinik Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango melalui Kabagren Polres Bone Bolango KOMPOL Husni Helingo mengatakan, pelaksanaan kegiatan door to door oleh Tim Warung Sehat Vaksinasi merupakan salah satu upaya yang digalakkan oleh Polres Bone Bolango untuk percepatan Vaksinasi dengan target khusus warga lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Bone Bolango.

” Target kita malam ini warga lansia yang belum di vaksin agar mereka mendapatkan Vaksinasi guna menumbuhkan Herd Immunity”

Melalui Vaksinasi door to door oleh tim Warung sehat Vaksinasi,  Kompol Husni Helingo berharap percepatan capaian vaksin untuk warga lansia segera tercapai dengan target 60 persen.  ” Target Vaksinasi 60 persen harus tercapai oleh tim Warung Sehat Vaksinasi baik minggu ini maupun dalam waktu yang dekat, dengan menggalakkan Vaksinasi door to door kita masifkan vaksinasi bagi warga Lansia. ” Tandas Kompol Husni Helingo

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x