April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Brigadir Yakop Melalui Sambang Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.go.id -Polda Gorontalo, Menjalin komunikasi seperti menyembang atau menghimbau serta mensosialisasi warga merupakan salah satu pokok tugas Bhabinkamtibmas di desa maupun di lingkungan yang menjadi warga binaannya.

Oleh sebab itu, dalam mewujudkan hal tersebut, disela-sela menyambangi masyarakat, Bhabinkamtibams Desa Tombulilato Kecamatan Bone Raya Brigadir Yakop Dunggio mensosialisasi kepada masyarakat binaannya terkait tatanan kehidupan Baru atau New Normal yang nanti akan di terapkan oleh pemerintah guna memulihkan ekonomi khusus Provinsi Gorontalo di tengah pandemik wabah Covid19, Senin Juni 2020.

Pada Sosialisasi yang disampaikan, Brigadir Yakop menghimbau kepada warga biaannya bahwa dalam menghadapi New Normal nantinya di harapkan semua aktifitas masyrakat harus memperhatikan dan mempedomani Protokol Kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran covid19.

“masyarakat harus membiasakan pola hidup sesuai protokol kesehatan seperti membiasakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini di lakukan agar terhindar wabah covid19, Jelas Yakop.

Kabid Humas Polda Gorontalo ditempat terpisah juga menjelaskan, Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polri ini adalah sebagai tindak lanjut dukungan Polda Gorontalo dan jajaran terhadap pemerintah dalam hal memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona di Provinsi Gorontalo.

“Oleh sebab itu, diharapkan masyarakat, khususnya warga Gorontalo untuk senantiasa membiasakan pola hidup yang baru dengan memperhatikan protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penyebaran Wabah Covid19,” Imbau Wahyu.

Penulis   : Fandi

Editor     : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x