Mei 19, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bhabinkamtibmas Terus Sambang Warga terkait Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Huangobotu dan Bhabinkamtibmas Desa Batubarani Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Bripka Suhardi H. Eksan terus berperan aktif dalam perkembangan situasi kamtibmas di wilyah binaanya serta melakukan sambang terkait Protokol Kesehatan dalam upaya menghadapi tatanan kehidupan baru atau New Normal sesuai anjuran pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Selasa (30/06/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Suhardi H. Eksan melakukan sambang kepada tiap warga yang di temui termasuk tukang ojek tradisional gorontalo (Bentor) dengan memberikan imbauan yaitu warga harus membiasakan pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan pemerintah dengan Penerapan protokol Kesehatan terkait mengahadapi setuasi New Normal dalam hal antisipasi pencegahan virus Covid-19.

Kapolres Bonebolango Akbp Suka Irawanto S.I.K M.Si Mengatakan, Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dan terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyrakat dengan Penarapan Protokol Kesehatan dengan mempersiapkan menghadapi setuasi New Normal, Oleh karena itu Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid-19. Lanjut Kapolres

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono S.I.K menambahkan, Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial dan di tengah Masa Pandemi Covid 19, mari bersama kita lawan Covid-19 dengan membiasakan pola hidup sehat dan selalu menerapkan Phsical Distancing atau menjaga jarak dengan cara tidak keluar rumah jika tidak penting.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x