April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Peduli Polri, Polres Bone Bolango Bagikan Makanan Ke Warga Yang Terdampak Banjir

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah saat ini Provinsi Gorontalo mengahadapi penyebaran Virus Corona, kini masyarakat yang berada di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo dihadapkan dengan adanya bencana alam banjir yang melanda beberapa kecamatan dan desa. Dimana hal ini semakin membuat perekomoian warga menurun.

Oleh sebab itu, dalam membantu meringankan beban masyarakat, Polres Bone Bolango mengulurkan tangan dengan membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak Banjir, Kamis 11 Juni 2020.

Adapun pembagian makanan ini, personel menyiapkan ratusan makanan yang dibagikan ke warga yang berada di Desa Boludawa, Desa Tinelo dan Desa Alale Kec. Suwawa CS, Kab. Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.SIk,M.Si, mengungkapkan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir, dimana mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita ditengah musibah yang sedang mereka hadapi.

“Apalagi saat ini masyarakat sangat merasakan dampak dari penyebaran virus corona dan ditambah lagi dengan adanya bencana alam banjir ini, oleh sebab itu, polri hadir untuk masyarakat guna meringankan beban yang mereka rasakan,” tutur Suka Irawanto.

Lebih lanjut, Kapolres Bone Bolango juga mengungkapkan, tak hanya membagikan makanan, personel juga diturunkan di titik-titik lokasi banjir melakukan evakuasi membantu masyarakat dalam menyelamatkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x