Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Brigadir Regen Himbau Warga Pentingnya Menjaga Silaturahmi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Silaturahmi adalah tradisi saling mengunjungi atau berkunjung kepada saudara, kerabat, atau sahabat agar hubungan kekeluargaan, kekerabatan, dan persahabatan tidak terputus. Menjalin hubungan baik dengan sesama manusia merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya. Dalam ajaran agama islam juga Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesamanya, khususnya dengan orang tua dan kerabat. Keberkahan hidup yang dilimpahkan Allah tidak hanya dalam hal rezeki, namun juga keberkahan dalam usia dan hubungan baik yang penuh kasih dengan para kerabat dan anggota keluarga.

Untuk itu dalam menjaga silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas Desa Botutonuo Kec. Kabila Bone Kab Bone Bolango Brigadir Regen Kadang menampilkannya dengan melaksanakan sambang ke warga binaannya, guna untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Selasa 05 Maret 2019.

Dalam sambang ini, Brigadir Regen bertemu dengan warga yang berada di desa binaanya, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar kiranya dapat meningkatkan keharmonisan antar sesama warga masyarakat lainnya. Untuk itu dalam meningkatkan keharmonisan tersebut, Brigadir Regen menghimbau kepada warga agar dapat menjaga silaturahmi, karena dengan terjaganya silaturahmi ini, maka permasalahan diantara kita pun tidak akan datang atau menghampiri kita, serta Silaturahmi ini juga mempermudah kita untuk membantu kerabat atau anggota keluarga jika suatu saat ada salah satu dari mereka yang membutuhkan bantuan.

“Selain itu, banyak manfaat yang akan kita dapat dengan kita bersilahturahmi, diantaranya, diperluas rezeki, memperpanjang umur, serta dapat memasukkan kita ke dalam syurga,” ujar Regen.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x