April 26, 2024

Apel Pagi Polres Boalemo, Kabag Ops Berikan Motivasi Kepada Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (19/9/17) pukul 07.00 wita, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Pagi, yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Novri Wullur.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Boalemo Kompol Efendi Mointi, para Kabag, Para Kasat, Para Kbo, Para Kasi, Perwira Staf, serta seluruh personil Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Novri Wullur memberikan arahan kepada seluruh personil, yang dalam arahannya menganev tentang personil yang sudah lama tidak masuk kantor (disersi), agar ada kejelasannya sehingganya untuk yang membidangi hal ini yaitu provos agar mengatensi hal tersebut.

Pada apel pagi ini juga, Kabag Ops memotifasi kepada personil dalam pelaksanaan tugas, agar personil mampu berkompotensi sebagai guru atau mengajar, karena Polri itu memilki banyak kompotensi kemampuan yang serba bisa, berkaitan dengan hal itu setiap personil yang di mutasikan di tempat/fungsi mana saja siap dan mampu untuk melakukan pekerjaan tersebut.

“Polri itu memiliki kewenangan yang sangat banyak yang tidak dimiliki oleh instansi manapun, karena mengemban multifungsi, serta dibarengi dengan melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat”, Ujarnya.

Penulis         : Hamzah (Humas Boalemo)

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x