Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pelayanan Publik Terpadu Polres Boalemo

tribratanew.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo Saat ini memiliki ruang pelayan publik terpadu, dalam rangka memaksimalkan Pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Boalemo, serta di lengkapi dengan kursi roda dan jalur khusus untuk pelayanan masyarakat yang cacat/ tidak bisa berjalan.

Adapun pelayanan tersebut di lakukan oleh beberapa fungsi dalam kepolisian yaitu Fungsi Sabhara, Reskrim, Intel, Narkoba, Propam dan seksi pengawasan di lingkungan Polres Boalemo, yang bersifat untuk Melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatannya pelayanan tersebut meliputi Laporan pengaduan masyarakat, Penerbitan SKCK, Penerbitan SIM dan STNK, penerbitan Kartu Sidik jari, pelayanan panggilan dan lain sebagainya yang berhubungan dengan keperluan masyarakat di Instansi kepolisian.

Ruangan tersebut di resmikan oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, beberapa waktu lalu, dan saat ini sudah beroperasi dengan harapan bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, mengatakan dalam apel pagi Ruangan terpadu yang di siapkan tersebut dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan publik di Polres Boalemo, serta untuk memenuhi prinsip prinsip pelayanan yang maksimal dan akurat serta efisian, “tuturnya”

Beliau juga menambahkan, bahwa dengan adanya ruangan pelayanan tersebut, polres Boalemo sepenuhnya mendukung program prioritas Kapolri, yang salah satunya program peningkatan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan polri yang Ter integritas, “ungkap Kapolres”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x