Mei 6, 2024

Jaga Kondusifitas Wilayahnya, Polsek Paguyaman Pantai Lakukan Patroli Sambang.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Paguyuban Pantai Kabupaten Boalemo, Rabu (24/4/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.15 wita, denga menurunkan personil sebanyak dua orang yang masing masing Bripka Ahmad D.D.Bikin bersama BriptuFaliant U.Koem.

Kegiatan patroli tersebut meliputi wilayah kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo Gorontalo, di antaranya wilayah desa Lito meliputi tempat – tempat keramaian seperti Pasar tradisional Desa Lito, serta tempat tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan berdialog terkait situasi Kamtibmas yang sering muncul di sekitar tempat tinggal, serta menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap waspada dengan pencurian, agar tetapemperhatikan tempat penyimpanan uang atau barang berharga lainnya.

Kapolres Boalemo AKBP Sigid Rahayudi S.I.K melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Maadi S.Sos mengatakan “kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di seputaran pasar tradisional agar kegiatan jual beli berlangsung dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x