April 27, 2024

Jum’at Curhat Polres Boalemo, Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka wujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Juamt (25/8/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di mesjid Arrayan Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.45 yang di awali dengan Sholat Jumat Berjamaah kemudian di lanjutkan dengan mendengarkan curhatan dari masyarakat terkait permasalahan yang sering timbul dalam masyarakat.

Diantaranya terkait taat aturan dalam berlalulintas dalam mewujudkan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas, terkait minuman keras.

Serta Curhatan terkait masalah musik yang melewati batas larut malam, serta terkait minuman keras.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Pju (pejabat utama) Polres Boalemo, Kapolsek Tilamuta, yang di hadiri oleh Kepala Desa, para tokoh agama, tokoh pemuda, dan para jamaah mesjid Arrayan Desa Modelomo.

Melalui kesempatan tersebut Kapolres Boalemo menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan dan mengajak seluruh warga masyarakat di desa hungayonaa agar bersama sama dapat menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang sering muncul di masyarakat, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini dengan sasaran untuk meminimalisir permasalahan dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo umumnya, khususnya di Desa Modelomo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publush M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x