Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Berhasil Menangkap Tsk Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Narkoba Polres Boalemo melakukan penangkapan tethadap tersangka narkoba yang bertempat di Desa Pontolo Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo, Jumat (15/9/17) pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan penangkapan tersebut Satuan narkoba polres boalemo menurunkan personil sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Bripka Alex R Rumte SH.

Setelah di lakukan pengembangan informasi yang di dapat dari informen pada hari rabu (13/9/17), bahwa akan ada pengiriman paket narkotika jenis sabu di wilayah mananggu kabupaten boalemo, pada hari jumat (15/9/17) pukul 10.00 wita, anggota res narkoba polres boalemo langsung menuju ke Tkp di kecamatan mananggu.

Pada pukul 10.30 wita para personil melihat tsk yang saat itu sedang turun dari mobil pick up warna putih dengan nomor polisi Dm 8257 c, sedang membawa sebuah tas yang di curigai ada narkoba jenis sabu, pada saat itu personil langsung melakukan penangkapan namun Tsk memcoba melarikan diri.

Pada saat di lakukan pengejaran oleh personil Tsk pun tertangkap yang ber inisial SP alis Unai dan langsung di amankan di mako polres boalemo bersama dengan barang bukti satu paket sabu dengan berat kurang lebih 0.8 ons untuk ditindak lanjuti demi kepentingan penyidikan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x