April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Patroli Qwic Wins Satpoliar Polres Boalemo, Sampaikan Jaga Kamtibmas dan patuhi Protokol Kesehatan

Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang Qwic Wins, di pesisir dan perairan laut Tilamita, dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah perairan dan pesisir, Senin (28/9).

Dalam kegiatan Patroli tersebut satuan Polair menurunkan Kekuatan sebnyak 4 Personil yang di Pimpin oleh Kasat Polair Akp Jefri Lelet.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi Para nelayan di Pesisir dan para anak buah kapal nelayan yang berada di dermaga TPI Tilamuta, Desa Pentadu Timur kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dan menyampaikan Pesan – pesan kamtibmas di antaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketetiban masyarakat, serta menghimbau untuk tidak melakukan penangkapan ikan menggunakan pukat harimau, Bius ikan dengan bahan kimia, menggunakan Bom Ikan serta peralatan lain yang dapat merusak ekosistim bawah laut.

Di samping itu Dalam masa Pandemi Covid-19 ini, untuk adap tasi Kebiasaan baru, di himbau kepada masyarakat nelayan, agar dapat saling menjaga agar tidak terpapar oleh Virus Covid-19, maka dari itu agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan diantaranya selalu hidup bersih cucitangan dengan Sabun di air yang mengalir, Pakai Masker, Jaga Jarak Dan Tidak Berkerumun.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Satpoliar Polres Boalemo untuk memelihara kamtibmas di perairan dan pesiair tetap kondusif, “tuturnya”

Di samping itu untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah pesiair dan perairan Laut Tilamuta, “ungkapnya”

Penulis . Hamzah

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x