April 27, 2024

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Sat Sabhara Polres Boalemo Laksankan Patroli Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Cegah gangguan Kamtibmas di jajaran Polres Boalemo, Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Senin (19/9/17) pukul 09.45 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara menurunkan personil sebanyak 7 orang yang di pimpin oleh Bripda Rusdi Abdulah, dengan menggunakan mobil dalmas.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyambangi warga masyarakat yang berada di seputaran tempat pelelangan Ikan Tilamuta Desa Pentadu Barat, para sopir yang berada di pangkalan bentor desa modelomo dan desa piloliyanga.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, serta pada saat berkendara baik itu menggunakan bentor, sepeda motor, ataupun mobil agar dapat menaati peraturan dalam berlalulintas demi keselamatan pengendara ataupun para pengguna jalan.

Kasat Sabhara James Q Derek Sh, menjelaskan kegiatan patroli Sabhara tersebut di laksanakan secara rutin setiap hari baik itu siang maupun malam, dimaksudkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilah hukum Polres Boalemo.

Penulis         : Hamzah (Humas Polres Boalemo)

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x