Januari 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman dan Kondusif, Sabhara Polres Boalemo Laksanakan Patroli Qwick Wins

Satuan Sabhara melaksanakan kegiatan Patroli Qwic Wins dalam Rangka menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif serta memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, (28/9).

Kegiatan patroli tersehut berlangsung di seputaran wilayah kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo pada pukul 20.00 wita, dengan menurunkan jumlah personil dalam Regu patroli sebnyak 4 Orang yang di Pimpin oleh Kanit II sabhara Polres Boalemo Bripka Rahmad Gaga.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi para Abang Bentor di pangkalan Bentor tilamuta, menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul, dan mendatangi tempat tempat objek vital seperti Bank, Super masket (alfa mart), serta tempat lain yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas.

Dalam Kegiatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat yangvdi sambangi agar dapat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

Di samping itu para personil mengedukasi kepada masyarakat agar dalam adaptasi Kebiasaan baru ini senantiasa mematuhibprotokol kesehatan agar sering mencucitangan atau menggunakan Hand Sanitizer, pakai masker jika keluar rumah, Selalu memperhatikan jarak, serta tidak berkerumun, agr kita tidak tertular oleh Virus Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan patroli Qwic Wins ini di lakuan oleh satuan Sabhara Polres Boalemo rutin setiap hari baik siang atau malam, dalam rangak menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “tuturnya “

Kapolres juga menambahkan, karena situasi masih di masa Pandemi Covid-19, melakukan edukasi terkait protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x