September 30, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polsek Wonosari Berhasil Menangkap Ratusan Miras Oplosan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan atau yang dikenal K2YD, dengan sasaran minuman keras (Miras), Jumat (15/9/17).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Wonosari menurunkan personil sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Bripka Iswiranto Katili, untuk melakukan operasi di desa tri rukun dan desa harapan, kecatan Wonosari Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut para personil berhasil menangkap Miras oplosan Captikus sebanyak 308 liter yang berada di dalam mobil Xenia warna hitam dengan nomor polisi Dm 2529 fg, dan 40 liter yang di kemas dalam 4 dan plastic yang ditemukan di dalam mobil kijang expo open kap.

Barang bukti Miras cap tikus serta 2 unit mobil langsung di amankan ke mako polsek Wonosari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Wonosari Iptu Darwin Pakaya mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan untuk memerangi peredaran minuman keras di wilayah hukum polsek wonosari demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x