September 30, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Apel Serah Terima Penjagaan Mako, Wakapolres Berikan Beberapa Penekanan Pada Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Apel serah terima Penjagaan Mako Polres Bone Bolango setiap harinya dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 Wita oleh personil Penjagaan baik dari Spkt dan Piket Fungsi lainya, Jum’at (15/09).

Dalam apel serah terimah pada hari ini diambil langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Anib Bastian SH SIK yang di ikuti Oleh KA Spkt Ipda Abdul Wahab Kalaka serta personil yang jaga lama dan personil yang baru akan melaksanakan piket penjagaan mako.

Dalam arahan Wakapolres Bone Bolango menekankan kepada personil baik petugas jaga lama maupun petugas jaga baru agar selalu diperhatikan kebersihan mako Polres, serta diperhatikan juga barang barang inventaris dinas agar tidak ada yang hilang.

Wakapolres juga menekankan kepada Anggota yang jaga baik Spkt maupun piket fungsi agar sama-sama memperhatikan tahanan, pastikan ruangan tahanan dalam keadaan terkunci dan juga mengecek kesehatan dari tahanan.

Diakhir arahannya Wakapolres Bone Bolango menekankan agar dalam melaksanakan piket penjagaan agar semua yang melaksanakan piket untuk tidak melepas pakaian dinas, agar pada saat terjadi suatu kejadian, personil yang melaksanakan piket langsung turun dengan reaksi cepat.

Penulis         : Noldi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x