TERBUKA UNTUK UMUM, MASJID AZ ZIKRA POLDA GORONTALO GELAR SHOLAT IED 1444 H / 2023 M.

“Polda Gorontalo akan menggelar pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 M pada hari Sabtu (22/04/2023) pukul 07.00 wita bertempat di Masjid Azzikra”.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Panitia Sholat Ied Polda Gorontalo Kombes Pol. Suratno, SIK,M.Si kepada awak tribratanews di Masjid Azzikra usai Ba’da Magrib, Jumat (21/04/2023).

Lebih lanjut lagi papar Suratno yang juga selaku Ketua Takmirul Masjid tersebut menjelaskan, jika pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H Polda Gorontalo, yang bertindak Sebagai Khatib yakni Ustadz H. rizan Adam,M.Hi.

“Yang bertindak sebagai Imam yakni Ustadz Nanang Masaudi,M.Pd”.

Kombes Suratno yang juga menyampaikan, rencana Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM beserta keluarga, demikian juga Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi, MH serta para pejabat utama dan keluarga juga akan melaksanakan Sholat Ied di Masjid Az Zikra Polda Gorontalo.

Untuk Sholat Ied di Masjid Az Zikra Polda Gorontalo terbuka untuk umum, artinya siapa saja termasuk masyarakat umum pun boleh melaksanakan Sholat Ied”, tutup Kombes Suratno yang menyandang jabatan sebagai Karo Rena Polda Gorontalo itu.

Penulis : Donsi

Penulis : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x