Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Monitoring Kamtibmas di Lokasi Pasar 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Provinsi Gorontalo, khususnya di bulan Suci Ramadhan, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui patroli sepeda hadir memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (18/04).

Dalam pelaksanaannya, tempat yang menjadi patroli ini yakni di pasar Bulotadaa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, dengan dipimpin langsung oleh Brigadir Abdulrahman Niuwa dengan diikuti 9 personel Samapta lainnya.

Brigadir Abdul Rahman Niuwa menjelaskan, patroli yang dilaksanakan ini tidak lain dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat, terlebih di bulan suci Ramadhan, tentunya masyarakat banyak yang beraktivitas diluar rumah.

“Kita hadir ditengah masyarakat, tidak lain untuk memberikan himbauan agar saat berada diluar rumah untuk tetap berhati-hati dengan adanya pelaku kriminalitas,” ucapnya.

Lanjut Niuwa, dalam patroli di pasar ini juga, personel Samapta banya melakukan dialog dengan pengunjung pasar agar senantiasa mengawasi barang bawaan, guna mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan. “Kita dalam patroli ini sering kali berdialog dengan warga untuk senantiasa memperhatikan barang bawaannya, mengingat pelaku kriminal bisa berada dimana saja,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x