Dit Samapta Polda Gorontalo Berbagi Kepedulian Melalui Donor Darah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Bangun kepedulian terhadap sesama, personel Dit Samapta Polda Gorontalo turut serta mendonorkan darahnya untuk membantu menyediakan pasokan darah yang dibutuhkan oleh Pasien, bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gorontalo. Rabu (24/05).

“Kami merasa terpanggil untuk berbagi kepada sesama melalui donor darah ini, dan semoga dapat membantu meningkatkan pasokan darah yang dibutuhkan oleh pasien.”ucap Kombes Pol. Moh. Zamroni S.I.K., M.M, selaku Direktur Samapta Polda Gorontalo.

Aksi sosial ini juga menjadi bagian dari upaya Dit Samapta Polda Gorontalo untuk turut serta dalam memperkuat keterlibatan positif dengan masyarakat. 

“Kami tidak hanya menunjukkan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum, tetapi juga bagian dari komunitas yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.” tambahnya.

kemudian, Kombes Pol. Moh. Zamroni menyampaikan bahwa pentingnya kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketersediaan darah yang memadai untuk kebutuhan medis.

“Semoga kegiatan ini dapat memperkuat ikatan antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup bagi mereka yang membutuhkan pertolongan.” tutupnya.

nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x