Ditsamapta Berperan Aktif Dalam Ploting Point di Pagi Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni S.I.K., M.M, memerintahkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas (ploting point) di jalan yang rawan terjadinya kemacetan.

Seperti yang terlihat pada Rabu (24/04) pagi, personel  Dit Samapta Polda Gorontalo diturunkan ke beberapa persimpangan jalan untuk melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas serta membantu menyeberangkan pejalan kaki agar aman dan nyaman.

Ipda Hafidz Ikhwani Yudhansyah S.Tr.K selaku Perwira Pengawas (Pawas) menjelaskan Pengaturan arus lalu lintas, sekaligus membantu pejalan kaki menyeberang jalan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, terlebih mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Setiap pagi personel Samapta sudah kita turunkan dibeberapa persimpangan jalan guna melakukan Pengaturan Lalu lintas serta membantu pejalan kaki untuk menyeberang jalan, Selain itu Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutupnya.

nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x