Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Babinkhamtibmas Kawal Pendistribusian Bantuan Di Kelurahan Leato Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. -Polda Gorontalo, Di tengah situasi menghadapi wabah covid-19, pemerintah memberikan bantuan JPS (Jaringan Pengaman Sosial) kepada warga masyarakat untuk sedikit membantuh meringankan beban yang sedang di alami, bantuan tersebut dari Pemkot Gorontalo yang akan di salurkan kepada Kelurahan Leato Utara kecamatan Dumbo Raya yang terdampak virus corona (Covid-19). Senin,(27/04/2020).

Untuk penyerahan bantuan ini pemerintah yang tergabung dalam relawan di bantu oleh Bhanbinkamtibmas BRIGADIR Aswad Kusang giat mengawal dan membantu pendistribusian bantuan 418 paket sembako yang akan di salurkan.

Bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran covid-19.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik, mengatakan, Tujuan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam penenganan wabah covid-19 ini untuk mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat secara Door To Door agar cepat selesai serta bantuan yang diberikan tidak menyimpang sekaligus tepat sasaran, selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah guna mencegah penyebaran covid-19.

Lebih Lanjut Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik, mengatakan, “bahwa dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantukan untuk meringankan beban dan mari bersama-sama sadar akan pentingnya menekan penyebaran virus atau lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah guna memutuskan rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), khususnya di Provinsi Gorontalo”.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x