Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Bripka Rizal Damaikan 2 Warga Yang Berseteru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dua orang warga diamankan oleh Personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Rizal Podungge di Pasar sentral Kelurahan Limba U 1 Kecamatan Kota Selatan, Senin (27/04/2020).

Kedua Warga tersebut diamankan karena terlibat Perkelahian antara LK. Yn penjaga parkir dan Pengemudi Grab yang mengantar pesanan pegawai dinas di pasar sentral, Kota Gorontalo.

Adapun LK. Yn , Penjaga parkir marah karena pengemudi grab memakirkan kendaraannya tidak rapih dan di tegur oleh LK. Yn kemudian pengemudi grab tidak mau Kendaraannya di parkir rapih.

Atas hal tersebut, Kemudian kedua belah pihak sudah beraduh mulut. Melihat pertikaian tersebut, keduanya langsung diamankan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Rizal. Yang kemudian kedua belah pihak dipertemukan untuk diajak damai, karena kedua pihak masih ada hubungan kekeluargaan.

Sebelumnya BRIPKA Rizal memberikan himbauan kepada keduanya “bahwa, tidak ada untungnya jika terjadi pertikaian diantara kita, karena akan merugikan diri sendiri dan masyarakat lain. apalagi saat ini kita sedang menghadapi bulan suci Ramadhan, dimana di bulan ini kita harus lebih mempererat silaturahmi antar sesama”.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x