Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Kawal Pendistibusian Sembako Oleh Pemerintah Desa Bongohulawa Bongomeme Kepada Warga Terdampak Covid

Tribatanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Brigadir Frint Lasena lakukan pengawalan pendistribusian bantuan sembako oleh Pemerintah Desa Bongohulawa Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, senin (27/04).

Sembako yang terdiri dari beras 10 kg, mi instant 10 bungkus dan minyak goreng 1 kg tersebut di antar langsung kerumah-rumah warga Desa Bongohulawa Bongomeme Kabupaten Gorontalo yang berprofesi sebagai pengemudi bentor dan tukang ojek.

Adapun jumlah warga yang mendapat bantuan sebanyak 44 kepala keluarga yang tersebar di 5 dusun, masing-masing Dusun Tumba 11 Kepala Keluarga, Dusun Bilantiala 19 Kepala Keluarga, Dusun Tayanga 7 Kepala Keluarga, Dusun Bongohulawa 6 Kepala Keluaraga dan Dusun modelidu sebanyak 1 Kepala Keluarga.

Pemberian sembako tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Desa Bongohulawa kepada warganya yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Brigadir Frint Lasena Menuturkan bahwa dirinya sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah tersebut memiliki tanggung jawab bersama pemerintah Desa untuk mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan kepada warga dengan cara dari rumah kerumah agar bantuan tersebut tepat sasaran dan cepat tersalur kepada yang berhak menerimanya.

“saya selaku bhabinkamtibmas di wilayah ini, memiliki tanggung jawab bersama dengan Pemerintah Desa guna mengawal pendistribusian bantuan ini dengan cepat dan tepat kepada warga yang benar-benar membutuhkannya” tutur Birigadir Frint.

“selama penyaluran bantuan yang tersebar di 5 dusun, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun” tandasnya.

Penulis : Karsum

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x