WUJUDKAN KEBERSAMAAN, BHABINKAMTIBMAS BERSILATURAHMI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelantikan presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia sudah selesai di laksanakan. Bahkan pelantikan berjalan aman dan sukses. Di balik kesuksesan tersebut bukan hanya Tni dan Polri yang berperan, namun juga ini berkat kesadaran hukum rakyat Indonesia. Di mana begitu pentingnya menjaga stabilitas keamanaan demi mewujudkan pembangunan yang sejahtera.

Walaupun demikian ini tidak menghentikan langkah seorang Bripka Jems, Bhabinkamtibmas Polsek Bulango Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo Jum’at 1 November 2019 untuk terus bersilaturahmi dengan warga binaannya di Desa Bulotalangi Timur Kecataman Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango, untuk terus meningkatkat hubungan baik demi meningkatkan hubungan kekeluargaan dengan warga binaannya.

Walaupun dalam keadaan fisik yang masih nampak lelah karena  baru selesai melaksanakan olah raga bersama di Polres Bone Bolango, Jems meluangkan  waktunya bersilaturahmi dengan warga masyarakat binaanya. Lelaki dan wanita separuh baya ini di temui Jems nampak senang melihat sosok polri yang peduli dengan lingkungan keluarga mereka. Bagai hubungan anak kandung terjalin komunikasi yang positif dilakukan oleh Bripka Jems sambil menghimbau warga binaannya tersebut, agar terus dan terus berusaha dalam mengarungi kehidupan dengan aman dan nyaman.

“sebagai makhluk ciptaan tuhan, kita hendaklah jangan lupa untuk bersyukur. Karena kita masih di beri kesehatan sampai hari ini. Oleh karena itu bapak dan ibu hendaklah berbangga diri dan bersyukur, karena sampai hari ini masih sehat. Jalani kehidupan ini dengan apa adanya dengan terus dan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang halal,”himbau Jems.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x