Bhabinkamtibmas Brigadir Mudaksir Ajak Masyarakat Perangi Berita Bohong

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Ilomata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Brigadir Mudaksir Yunus melaksanakan sambang kepada warga agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang marak beredar di medsos yang dapat memecah belah NKRI. Sabtu (02/11/2019)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Mudaksir mengatakan Harus bijak dan cerdas dalam bermedia sosial. Ada banyak informasi-informasi palsu ataupun berita bohong di media sosial yang sengaja disebarkan untuk menghasut kita

“Cerna dengan seksama setiap mendapatkan informasi ataupun berita. Cari tau kebenarannya, cek sumbernya apakah kredibel atau abal-abal,”himbau Bhabin.

Selain itu, Bripka Rahmat mengajak warga untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin. Sebab menurutnya, silaturahmi yang kokoh adalah langkah awal memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan supaya warga tetap memperhatikan keamanan lingkungan tempat tinggal mereka dari niat orang orang yang ingin berbuat kejahatan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x