WUJUDKAN KEDAMAIAN DI GORONTALO, KAPOLDA KUMPULKAN TOGA TOMAS GELAR DOA BERSAMA

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Polda Gorontalo menggelar doa untuk persatuan dan perdamaian di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, dengan menghadirkan unsur TNI dan beberapa elemen masyarakat Senin 20/05/2019

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail mengatakan jika kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Polri, TNI serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tokoh masyarakat dan masyarakat Gorontalo.

“Hingga saat ini situasi di Provinsi Gorontalo aman pascapemilihan umum. Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat ikuti tahapan pemilu dengan baik, kita jangan terprovokasi,” ujarnya.

Kapolda mengajak seluruh pihak untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerah baik TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat penyelenggara pemilu agar situasi masih aman.

“Saya berharap kita bisa menjaga negeri kita sendiri, karena yang mau menjaga siapa lagi kalau bukan kita,” ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang hadir pada kegiatan doa bersama itu mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Polda tersebut.

Menurut mereka, doa bersama untuk persatuan dan kedamaian tepat dilakukan apalagi dirangkaian dengan buka puasa bersama serta salat magrib dengan berbagai unsur pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat luas.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa pelaksanaan doa dan buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama TNI dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di Privinsi Gorontalo.

Penulis         :Irham
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x