WAKAPOLDA GORONTALO : BERBUATLAH UNTUK KEPENTINGAN ORANG BANYAK

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto. Diikuti oleh seluruh personil Polda Gorontalo. Senin (20/05/19)

Dalam arahannya Wakapolda menyampaikan sampai dengan saat ini Situasi Provinsi Gorontalo tetap aman terkendali, Pengamanan Pilpres dan Pileg dari Tahapan Kampanye hingga kemarin Rapat Pleno Tahapan Rekapitulasi Penetapan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Gorontalo berjalan Aman lancar dan terkendali.

Mengamati situasi terkini di Jakarta mari kita do’a kan Rekan – Rekan kita yang BKO ke Polda Metro Jaya selalu dilindungi oleh Allah SWT. Serta situasi Jakarta tetap kondusif dan aman menjelang pengumuman oleh KPU RI tanggal 22 Mei nanti.

Untuk personil Polda Gorontalo, Wakapolda mengingatkan dalam bermedsos Jangan ikut – ikutan dalam hal yang dapat merusak Kesatuan Bangsa apalagi sembarangan membagikan suatu konten atau isu yang bisa memprovokasi masyarakat kita harus bijak dalam bermedsos bahkan harus mengajak masyarakat untuk menciptakan keamanan yang kondusif menjelang pengumuman oleh KPU nanti.

Dibulan puasa ini kita harus banyak berbuat kebaikan, saya selalu mengingatkan kepada Anggota bahwa perubahan dimulai dari diri sendiri salah satunya penampilan kita dimasyarakat, jangan apatis bagaimana kita mengatur masyarakat untuk mangatur diri sendiri tidak bisa, Kita sebagai pelindung penganyom dan pelayanan masyarakat harus bisa beradaptasi dilingkungan tempat tinggal kita bahwasannya kita harus menjadi tauladan yang baik.

Penulis         : Munawir
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x