Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Samapta Polda Gorontalo Berbagi Kebahagiaan Bersama LKSA Al-Amin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Sebagai momentum untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Polda Gorontalo melalui program  Safari Jum’at kembali mendatangi lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) Al-Amin yang ada Kota Gorontalo, Jum’at (19/04).

Dalam pelaksanaan Safari Jum’at kali ini, turut dipimpin IPTU Jemy Achidi Berahim, SE dengan diikuti oleh 15 personel Samapta Polda Gorontalo.

Dikonfirmasi oleh Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, program Safari jum’at ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap minggunya. Dimana personel Samapta dibagi untuk mendatangi Masjid dan panti asuhan di Kabupaten/Kota Gorontalo dengan hadir memberikan bantuan ala kadarnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama dan memahami serta merasakan terhadap apa yang mereka rasakan saat ini, selain itu juga guna menjalin kedekatan yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Pimpinan LKSA Al-Amin Kota Gorontalo juga mengucapkan terima kasih kepada personel Samapta Polda Gorontalo, atas terselenggaranya kegiatan Safari Jum’at yang setiap minggunya ini dilaksanakan.

“Semoga seluruh personel Polda Gorontalo dan Polres jajaran khususnya Direktorat Samapta dalam keadaan sehat serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Lanjutnya, melalui kegiatan tersebut, anak-anak juga dapat melihat sosok polisi secara dekat, yang notabene akan menggugah niat mereka untuk menjadi Abdi negara.

“Pastinya dengan adanya kegiatan ini, bisa memotivasi anak, melihat bapak-bapak polisi, dimana mereka juga ingin menjadi polisi sebagai pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x