KAPOLRES BOALEMO HADIRI GIAT PELETAKAN BATU PERTAMA JEMBATAN MEKAR JAYA KEC WONOSARI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Telah di laksanakan kegiatan Pelatakan Batu Pertama pembangunan Jembatan Desa Mekar Jaya oleh Gubernur Gorontalo dan Pangdam XIII Merdeka, Jumat (11/1/19) pukul 14.30 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Mekar Jaya kec Wonosari yang di hadiri oleh Gubernur Gorontalo Bapak Drs.Rusli Habibie M.Ap.Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Inf.Tiopang Aritonang, Kapolda Gorontalo di Wakili oleh Dansat Brimobda Polda Gorontalo Kombes Pol.Yudo Nugroho Sugianto.S.Ik, Danrem 133 Nani Wartabone Gorontalo Kolonel Czi Arnold Aristoteles Ritiaw, Kepala SOPD di Lingkungan Prov.Gorontalo, Bupati Boalemo Bapak H.Darwis Moridu, Wakil Bupati Boalemo Bapak ir. Anas Yusup, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S.ik.MH, Kepala SOPD di Lingkungan Kab.Boalemo, Camat Wonosari Bapak Riton Abdullah S.Pd.MM, Kapolsek Wonosari AKP Sarengat, Unsur Pejabat Utama TNI AD di Lingkungan Pangdam XIII Merdeka,Korem 131 Santiago Manado,Korem 133 Nani Wartabone Gorontalo.Kodim 1304 Gorontalo.Kodim Pohuwato, Kepala Desa se Kec.Wonosari, Tokoh Masyarakat,agama,adat,pemuda dan Wanita.-+ 150 orang.

Dimana pada giat tersebut Pangdam XIII Merdeka Bersama Gubernur Gorontalo melakukan peletakan batu pertama tanda di mulainya pekerjaan jembatan Desa Mekar Jaya Kec.Wonosari yang putus akibat di terjang banjir pada awal tahun 2018.dan jembatan tersebut sebagai penghubung antara Kecamatan Wonosari dengan pusat Pemerintahan Kabupaten Boalemo.sehingga menjadi salah satu sarana prasarana yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Pada sambutanya Gubernur Gorontalo menyampaikan bhwa sebagai karya nyata pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo tidak lain memperbaiki akses pembangunan sarana dan prasarana yg menjadi kebutuhan masyarakat kec.wonosari kab. boalemo.sperti pembngunan jembatan ini.niat tulusnya untuk memperbaiki agar tingkat kesejahteraan masyarakat gorontalo khususnya yg berada di kecamatan wonosari bisa merata dgn masyarakat lain yg ada di daerah gorontalo lainya.
Hal ini penting di lakukan sebab kawasan kec.Wonosari merupakan wilayah rawan banjir.dan jembatan ini memjadi salah satu dari dampak banjir di awal tahun kemarin.maka keberadaan infrastuktur sebagai upaya peningkatan akses transportasi yg akan saling mendukung pergerakan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x