SILAHTURAHMI SEKALIGUS TATAP MUKA DENGAN TOGA, TOMAS DAN MASYARAKAT DESA POLOHUNGO.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Silahturahmi sekaligus Tatap Muka Kapolres Boalemo dengan para tokoh masyarakat tokoh agama serta masyarakat desa Polohungo, Jumat (11/1/19) pukul13.30 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor desa Polohungo, yang di hadiri oleh Kasat Intelkam Polres Boalemo, Bhabinkamtibmas Desa Polohungo, Aparat Desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta Masyarakat desa polohungo.

Melalui kesempatan tersebut Kapolres Boalemo dalam sambutannya menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan diantaranya :

Masyarakat diharapkan saling memberikan informasi jika melihat keberadaan orang baru yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal karena saat ini kita semua harus dapat mendeteksi lebih awal jika teroris masuk di wilayah Kab. Boalemo, Masyarakat diharapkan agar tidak lagi mengkonsumsi Miras karena sumber permasalahan awalnya dari minuman keras.

Serta Masyarakat diharapkan segera melapor ke Polsek terdekat jika terjadi adanya ancaman maupun terjadi tindak pidana agar dapat cepat diproses sesuai hukum yang berlaku.

(Hl hms res blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x