Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES BOALEMO SAMBANGI TOKOH AGAMA SEKALIGUS SHOLAT JUMAT BERJAMAAH DI MESJID AS-SYAKIRIN DESA PANGI

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo)¬†Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK. MH melaksanakan Sambang ke Tokoh Agama sekaligus Sholat Jum’at berjamaah bersama masyarakat di Masjid As Syakirin Desa Pangi Kecamatan Dulupi, Jumat (11/1/19) pukul 11.45 wita.

Kegiatan tersebut di hadir oleh Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasiwas, Kapolsek Dulupi, dan Personil Bintara Polres Boalemo serta Camat Dulupi dan Ayahanda Desa Pangi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya, sebentar lagi masyarakat akan menyelengarakan pesta demokrasi pada bulan April mendatang sehingganya masyarakat harus menghindari yang namanya Politik Uang dan Politik Praktis serta Saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Kepolisian yang bersandikan Operasi Mantap Brata Otanaha maksud dari Operasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Kapolres menambahkan di Kabupaten Boalemo penyumbang terbesar Laka Lantas adalah para pelajar yang yang notabenenya belum layak mengemudi sepeda motor yang dilihat dari banyaknya siswa yang pergi ke sekolah menggunakan sepeda motor berboncreng 3 tidak menggunakan helem dan berkebut-kebutan dijalan, para pelajar saat ini adalah pemimpin 10 tahun yang akan datang sehingganya peran penting orang tua agar menjaga perilaku anak-anaknya mulai dari saat ini.

Kapolres menghimbau agar masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya ataupun bagi keluarganya sendiri dengan cara tidak membiarkan peluang untuk para pelaku kejahatan untuk berbuat tindakan kriminalisme, bahaya berita hoax dan bijak dalam menggunakan internet karena sudah banyak korban dari penyalagunaan internet sperti pemerkosaan dan traffiking.

(Hl hms res blmo)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x