April 29, 2024

Sambangi Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Bripka Arman Dengarkan Keluhan Warga

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Senin (09/10/2017) pukul 12.00 wita Bhabinkamtibmas Bripka Arman Habibbie menyambangi sekelompok orang yang sedang duduk santai di Dusun Maranti Desa Buntulia Tengah Kec. Buntulia Kab. Pohuwato.

Sambang warga salah satu cara membangun kepercayan masyarakat terhadap polri, dengan hadir dan memantau kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas dapat menentukan langkah apa yang harus dilakukan untuk membantu setiap permasalahan yang dihadapi warga.

Sambil bincang santai dan adalam suasana kekerabatan Bripka Arman Habibie mengajak warga berdiskusi untuk bertukar fikiran mencari masukan dan solusi agar desa buntulia tengah bisa aman dan tentram sehingga terhindar dari provokator karena didesa tersebut sering adanya permainan judi,penjualan miras dan banyak yg kawin tidak memiliki akta nikah dari KUA setempat kemudian lebih fatal lagi anak- anak tidak sekolah karena faktor ekonomi yg orang tuanya hanya pekerja tukang panjat kelapa. Selain itu  juga bertukar pikiran serta mendengarkan keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakatnya.

“Bripka Arman menyampaikan kepada warga agar peduli terhadap keamanan dimanapun berada serta mendukung dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas” Ujar Bhabin.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar  warga dapat memberikan informasi atau  melaporkan kepada Kepolisian jika terjadi suatu tindak pidana atau hal-hal lain yang dapat menimbulkan terjadinya suatu permasalahan yang dapat meresahkan  warga sehingga kepolisian dapat mengambil tindakan Kepolisian.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x