April 29, 2024

Door To Door System, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Anggota bhabinkamtibmas Kelurahan Siduan Bripka Subhan Muksin bersama Bhabinkamtibmas Desa Sobinti Aipda Moh Sopyan Umar melaksanakan giat yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang desa serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Senin (09/10)

Kegiatan door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya dan perangkat desa. selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warga.

Pada kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga , dimana bhabinkamtibmas berperan aktib dan bahu – membahu bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti serta memberi pemahaman tentang bahayanya terorisme atau radikalisme yang sesat.

Kabid humas polda gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinerjitas yang baik antara warga masyarakat desa binaaan dengan bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x