April 30, 2024

Peduli Terhadap Anak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Siduan Sambangi Posyandu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Tak hanya menangani Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, seorang Anggota Kepolisian juga dituntut peduli terhadap Lingkungan seperti Kesehatan Anak. Jumat (06/10)

Begitu halnya dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Siduan Bripka Subhan Muksin yang peduli dengan kegiatan Posyandu, dengan semangat dan penuh kasih sayang mengunjungi kegiatan yang ada di Posyandu di Desa binaannya.

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga terutama para ibu ibu yang mempuyai bayi agar gunakan moment ini dengan baik  dan kepada tenaga medis yang ditunjuk sebagai pelaksana agar memperhatikan kwalitas  obat yang akan diberikan serta  penggunaan peralatan seperti jarum suntuk dan lainnya.

Bripka Subhan Muksin juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat bersama elemen desa dan petugas pukesmas untuk sinergi dalam antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya dikelurahan siduan.

“Bhabinkamtibmas mengatakan Rasanya senang bisa menjadi bagian dan hadir dalam giat Posyandu yang bisa melayani dan menjaga kesehatan dari para balita,”ujar Bripka Subhan Muksin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x