April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

WAKAPOLRES POHUWATO MENGHADIRI KEGIATAN KUNKER KAJATI GORONTALO DI AULA PANUA KANTOR BUPATI POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Wakapolres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere,SH, M.H menghadiri kegiatan kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dr. Firdaus Dewilmar,SH.,M.HUM di wilayah Kabupaten Pohuwato, Senin (4/03).

Bertempat di Aula panua Kantor Bupati Pohuwato, kegiatan kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dr. Firdaus Dewilmar,SH.,M.HUM tersebut adalah rangkaian dari kegiatan kunker Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo di wilayah Kabupaten Pohuwato dimana sehari sebelumnya Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo telah berkunjung ke desa wisata torosiaje di kecamatan popayato kabupaten pohuwato, selanjutnya pada pagi tadi memberikan kuliah umum di depan mahasiswa dan siswa sma/smk di kampus ichsan pohuwato.

Dalam kegiatan kali ini dihadiri pula oleh Bupati Pohuwato Hi. Syarif Mbuinga,S.PD.I.,SE.,MM, Kajari Pohuwato Khadir,SH.,MH, Ketua Pengadilan Negri Marisa Wiyanto,SH.,MH, Ketua DPRD kabupaten Pohuwato Nasir Giasi,S.PD,MM, Kalapas Kelas III Pohuwato Rusdedy, Kepala Kantor Kemenag kabupaten pohuwato drs. H. Yudin Moonti, M.PD, Pasi Log Kodim 1313/Pohuwato Kapten infantri Darmawangsa, para pimpinan OPD Pemerintah kabupaten Pohuwato, Para Staf Kajari Pohuwato, ASN di lingkungan Pemda Pohuwato, tokoh masyarakat dan tokoh Agama kabupaten pohuwato serta undangan lainnya.

kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Bupati Pohuwato dimana Bupati Pohuwato Hi. Syarif Mbuinga,S.PD.I.,SE.,MM mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo di bumi panua Kabupaten Pohuwato dan Bupati Pohuwato berharap agar hubungan kerjasama dan komunikasi yang selama ini telah terjalin dengan baik akan lebih baik lagi khususnya dengan unsur kejaksaan negeri maupun tinggi dan saling tercipta koordinasi yang selalu bersinergi antara pemda pohuwato dengan kejaksaan tinggi maupun negeri.

Selanjutnya sambutan dari kajati gorontalo dimana kajati gorontalo mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh unsur forkopimda kabupaten pohuwato atas sambutan yang sangat baik dalam kunjungannya di wilayah kabupaten pohuwato dan berharap agar hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara pemda pohuwto dengan kejaksaan maupun dengan lembaga hukum lainnya tetap dipertahankan agar sinergitas selalu terjaga dengan lebih baik lagi.

kemudian kegiatan dilanjutkan penandatanganan kerjasama antara kejaksaan dengan pemda pohuwato dan lembaga hukum yang ada di kabupaten pohuwato, dan diakhiri dengan saling tukar cinderamata antara pemda pohuwato dengan kejaksaan tinggi gorontalo.

Erwin/zed Humas Polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x