April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

WAKA POLRES POHUWATO MENGHADIRI KEGIATAN KULIAH UMUM OLEH KAJATI GORONTALO DAN PENANDATANGANAN MOU ANTARA KAJARI POHUWATO DENGAN REKTOR UNIVERSITAS POHUWATO DAN KETUA STIE ICHSAN POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Wakapolres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere, SH, M.H menghadiri kegiatan kuliah umum oleh kepala kejaksaan tinggi gorontalo dr. firdaus dewilmar,sh.,m.hum dan penandatanganan mou antara Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato dengan Rektor Universitas Pohuwato dan Ketua Stie Ichsan Pohuwato, Senin (4/03).

Bertempat di Gedung Aula Ichsan Pohuwato, Wakapolres Pohuwato KOMPOL Vondy S. Mawitjere,SH.,MH menghadiri kegiatan kuliah umum oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr. Firdaus Dewilmar,SH.,M.HUM dan penandatanganan mou antara Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato dengan Rektor Universitas Pohuwato dan Ketua Stie Ichsan Pohuwato.

 Aadapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Hi. Syarif Mbuinga,S.PD.I.,SE.,MM (Bupati Pohuwato), Khadir,SH.,MH (Kajari Pohuwato), Wiyanto,SH.,MH (Ketua Pengadilan Negeri Marisa), Dr. Juriko Abdussamad,M.SI (Rektor Universitas Pohuwato), Haris Hasan,SE.,MM (Ketua Stie Ichsan Pohuwato), Pimpinan Opd di lingkungan Pemkab Pohuwato, serta mahasiswa dan siswa-siswi sma/smk yang hadir sekitar 1.500 orang.

kegiatan yang berlangsung adalah rangkaian dari kunjungan kerja kajati gorontalo ke wilayah kabupaten pohuwato, dimana sehari sebelumnya, kajati gorontalo telah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat desa torosiaje kec. popayato kab. pohuwato. selanjutnya kegiatan kuliah umum dan penandatanganan mou berakhir pada pukul 12.15 wita dan dilanjutkan dengan penandatanganan backdroop sebagai simbol kesepakatan dalam penegakan supermasi hukum di bumi panua yang dilakukan oleh kajati gorontalo, kajari pohuwato, bupati pohuwato, waka polres pohuwato, rektor universitas pohuwato, dan ketua stie ichsan pohuwato.

Erwin.zed Humas Polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x