April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO MENERIMA KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI DARI PENGURUS PERSATUAN BOLA VOLLY SELURUH INDONESIA (PBVSI) KABUPATEN POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pohuwato, Selasa (5/03).

Kunjungan yang berlangsung dalam rangka Silaturahmi pengurus PBVSI Kabupaten Pohuwato dengan Kapolres Pohuwato, dimana pengurus PBVSI Kabupaten Pohuwato yang berkunjung yakni pengurus harian PBVSI Kabupaten Pohuwato Chandra Abas yang didampingi oleh Iswan Bouty.

Selain melakukan silaturahmi dengan kapolres pohuwato, pengurus PBVSI Kabupaten Pohuwato juga melakukan koordinasi sekaligus komunikasi terkait dengan rencana pengurus PBVSI Kabupaten Pohuwato dalam rangka mempersiapkan kegiatan Turnament Bola Volly Se-Provinsi Gorontalo yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Botubilotahu Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato.

Dalam komunikasi yang berlangsung, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H menyampaikan kepada pengurus PBVSI Kabupaten Pohuwato untuk mempersiapkan rencana kegiatan turnament tersebut dengan matang dan baik agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H menghimbau agar selama turnament berlangsung untuk tidak di isi dengan kegiatan-kegiatan yang bernuansa politik agar supaya tercipta suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pohuwato, Ujar Kapolres.

(ET) Humas Polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x