April 30, 2024

Kapolres Pohuwato Cek Kapal Pol Air

Tribratanews,gorontalo.polri.go.id – Kapal Patroli Polisi Perairan Polres Pohuwato merupakan sarana utama Patroli Perairan di wilayah hukum Kabupaten Pohuwato untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Perairan/pesisir pantai yang kondusif.

Dalam pengecekan kapal tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH yang di dampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere, SH.MH, dan diikuti Kasiwas Polres Pohuwato, Paur Logistik serta Kasi Provam Polres Pohuwato, di sambut langsung Kasat Pol Air Iptu Hercanus Manangkalangi dan Personil Sat Pol Air Polres Pohuwato. Senin (07/01)

Dalam pengecekan Kapal Patroli Kapolres Pohuwato tidak menemukan hal yang negatif (kerusakan) pada Kapal tersebut, “Kita sudah semua kondisi kapal dan siap untuk digunakan kapanpun dibutuhkan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Pohuwato” ujarnya

Kapolres Pohuwato menambahkan agar anggota Satuan Polisi Perairan juga harus wajib merawat dan menjaga kebersihan kapal patroli, ” saya tekankan kepada Kasat Polairud beserta anggotanya agar merawat kapal inventaris ini yang dibiayai oleh Negara dan jaga kebersihannya” kata Akbp Agus.

Humas Polres Pohuwato

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x