April 28, 2024

Kapolres Tegaskan Anggota Yang Sering Mangkir Dalam Tugas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Telah dilaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Pohuwato yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato, Senin (07/01).

Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH yang dihadiri Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy, S. Mawijtjere, SH.MH para Kabag, Kasat, seluruh perwira Polres Pohuwato, serta personil Polres Pohuwato dan Pegawai Negeri Sipil (Pns Polri)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pohuwato menyampaikan kepada anggota bahwa laporan absen masih banyak yang tidak hadir pada hari ini.

“Tanpa keterangan (TK) ada yang sudah sebulan tidak masuk kantor, untuk itu Pak Waka agar membuat surat pencarian. mulai sekarang kita tanamkan diri kita masing-masing untuk selalu bekerja dengan baik” Tutur Kapolres

Selain itu Kapolres Pohuwato sampaikan mengenai kebersihan, karena kebersihan ini selalu diingatkan oleh Akbp Agus, oleh sebab itu Kapolres Pohuwato mengajak personil agar selalu menjaga kebersihan lingkungan Mapolres Pohuwato.

“Tolonglah jaga selalu kebersihan lingkungan kita yakni halaman Mapolres Pohuwato” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Kapolres Pohuwato juga memberikan penghargaan kepada personil Satuan Lalu Lintas serta memotivasi agar tetap semangat menghadapi masyarakat di jalan raya.

“untuk rekan rekan Sat Lantas agar semangat dalam menjalankan tugas dilapangan, jangan takut asal kita benar, jangan juga arogan tetapi selalu santun kepada masyarakat, saya menghargai setinggi-tingginya dari anggota Sat Lantas Polres Pohuwato” ucap Kapolres

Terakhir penyampaiannya personil yang selalu tanpa keterangan agar di proses hukuman disiplin.

“upayakan jangan banyak tanpa keterangan, agar selalu mengingatkan kepada anggotanya, proses hukuman disiplin anggota yang jarang hadir/apel pagi” tegas Akbp Agus selaku pimpinan di Polres Pohuwato.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x