Mei 6, 2024

Diwilayah Dulamayo Bongomeme, Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus, Diamankan Petugas Polsek Dalam Kegiatan Patroli Rutin.

Spread the love

Polres Gorontalo – Patroli Rutin Kepolisian Sektor Bongomeme Polres Gorontalo di wilayah Desa Dulamayo Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, Sabtu (16/12/2023), jam 19.00 wita, mengamankan puluhan liter minuman beralkohol jenis cap tikus.

Miras jenis cap tikus tersebut didapat oleh petugas dari salah satu warung milik AZ (54), dengan rincian masing-masing 7 Botol ukuran 600 ml. 2 Botol ukuran 1.500 ml. dan 4 Sak plastic besar berukuran 20 Liter atau total sebanyak 80 Liter.

Adapun miras yang berhasil ditemukan, Kapolsek menyampaikan bahwa seluruhnya dilakukan penyitaan dari pemilik dan diamankan di Mapolsek guna dilakukan proses selanjutnya.

“miras yang didapati, seluruhnya kami lakukan penyitaan dari pemilik dengan dibuatkan surat tanda terima, dan dibawa ke Mapolsek untuk diproses selanjutnya”ujar Kapolsek Bongomeme.

Ipda Iskandar Hadji Ali juga mengatakan bahwa pihaknya terus menggelar kegiatan ini dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan yang disebabkan oleh minuman beralkohol. “kegiatan ini terus kami gelar di dua wilayah baik di Kecamatan Bongomeme dan Kecamatan Dungaliyo dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan ditengah masyarakat yang disebabkan oleh minuman beralkohol” tegas Ipda Iskandar.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x