Mei 18, 2024

Polres Gorontalo Gelar Pengamanan Peluncuran Tahapan dan Hari Pemungutan Suara Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2024.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo menggelar pengamanan kegiatan peluncuran tahapan dan hari pemungutan suara pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Gorontalo tahun 2024, Sabtu (04/05/2024), jam 21.15 wita.

Kegiatan yang dimotori oleh KPUD Kabupaten Gorontalo tersebut berlangsung di taman budaya Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo yang dihadiri oleh Forkopimda, KPU dan Bawaslu Provinsi Gorontalo, serta tamu undangan.

Dalam pengamanan tersebut, Polres melibatkan Personil gabungan Fungsi dengan pola pengamanan Terbuka dan Tertutup, dimana dibagi dibeberapa titik, mulai dari Pengamanan para Tamu undangan, sekitar lokasi kegiatan serta pengaturan dan rekayasa arus kendaraan guna mencegah terjadinya kemacetan.

“dalam kegiatan ini, pihak Polres melakukan pola Pengamanan Terbuka dan tetutup yang melibatkan personil berseragam dan tidak berseragam yang disebar di beberapa titik lokasi kegiatan.” Ujar Kasi Humas AKP Gunawan saat dikonfirmasi.

Tentu melalui pola tersebut, kegiatan yang dilakukan dapat berjalan aman, lancar dan tertib tanpa ada hambatan yang berarti.

“mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga selesainya kegiatan” harap Kasi Humas.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x