Mei 7, 2024

Cegah Berbagai Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Telaga Biru, Datangi Warga Yang Berkumpul.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, dengan mendatangi warga yang berkumpul di tepi jalan hingga larut malam, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Wilson Tondumbula tersebut, melakukan patroli di lima Desa wilayah Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, masing – masing Desa Pantungo, Tuladenggi, Lupoyo, Dumati dan Desa Pentadio Barat.

Dikesempatan itu, petugas mendatangi setiap warga yang masih berkumpul / nongkrong di tepi jalan yang berada di Desa Pantungo sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“kepada warga yang masih berkumpul hingga larut malam di pinggir jalan, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada situasi keamanan” Ujar Bripka Wilson saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa warga yang berkumpul tersebut diarahkan untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing serta melaporkan setiap gangguan keamanan yang timbul kepada aparat Kepolisian terdekat” jelasnya.

dengan adanya kegiatan ini, Bripka Wilson berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya yang berada diwilayah Hukum Polsek Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

“Secara umum, kegiatan yang kami laksanakan berjalan lancar dan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Telaga Biru sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.” Tutup Bripka Wilson.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x