Mei 6, 2024

Polsek Bongomeme, Amankan Puluhan Botol Miras diwilayah Momala dan Pangadaa Dungaliyo.

Spread the love

Polres Gorontalo –  Diwilayah Pangadaan dan Momala Dungaliyo, Petugas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo amankan puluhan botol minuman beralkohol dalam kegiatan patroli rutin, Jum’at (15/12/2023), jam 16.00 wita.

di desa Pangadaa tepatnya di warung milik AP (35), petugas mengamankan minuman beralkohol jenis cap tikus sebanyak 17 Botol ukuran 600 ml. 5 Botol ukuran 1.500 ml dan 1 Sak plastic Ukuran 12,5 Liter.

Sedangkan di warung ST (41) warga Desa Momala, petugas mendapati 3 Sak plastic ukuran 6 liter, dimana totalnya sebanyak 18 Liter minuman beralkohol jenis cap tikus.

Kapolsek Bongomeme Ipda Iskandar Hadji Ali mengatakan bahwa pihaknya terus menggelar kegiatan ini dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan yang disebabkan oleh minuman beralkohol.

“kegiatan ini terus kami gelar di dua wilayah Kecamatan yang meliputi Bongomeme dan Dungaliyo dalam rangka meminimalisir segala bentuk gangguan ditengah masyarakat yang disebabkan oleh minuman beralkohol” jelas Kapolsek.

Adapun miras yang berhasil ditemukan, Kapolsek menginformasikan bahwa seluruhnya dilakukan penyitaan dari pemilik dan diamankan di Mapolsek guna dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk miras yang kami dapati, seluruhnya dilakukan penyitaan dari pemilik dengan dibuatkan surat tanda terima, dan dibawa ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x