Mei 18, 2024

Jaga Kamtibmas, Polsek Pulubala Bersama TNI Dari Koramil Gelar Patroli Gabungan.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Pulubala Polres Gorontalo, bersama pihak TNI dari Koramil menggelar Patroli rutin gabungan malam hari dengan mendatangi lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga, Sabtu (04/05/2024).

Adapun lokasi yang didatangi yakni warung-warung yang berada di wilayah Desa Pongalila  dan Desa Molalahu Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Mootilango Iptu Nirwan Damopoliu mengungkapkan bahwa  petugas yang menggelar patroli menyampaikan himbuan kepada warga yang masih berkumpul hingga larut malam, agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar, serta mengarahkan untuk segera kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, mengingat waktu yang telah menunjukkan tengah malam.

“untuk warga yang masih berkumpul hingga larut malam sambil ngobrol di depan rumah atau warung,  petugas menghimbauan agar tetap menjaga situasi keamanan, serta mengingatkan untuk segara membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” ujar Iptu Nirwan.

Dengan melalui kegiatan ini pula, Kapolsek berharap terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pulubala.

“tentu melalui kegiatan ini, kami berharap kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pulubala dapat terjamin dan warga pun merasa nyaman dengan adanya kehadiran petugas dilapangan” harapnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x