Mei 7, 2024

Himbauan Kamtibmas Oleh Personil Polsek Bongomeme Dalam Kegiatan Patroli Rutin.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor  Bongomeme Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, dengan mendatangi warga yang berkumpul, Jumat (04/02/2024) Jam 21.15 Wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Mahfuz Zakaria bersama dua personel lainnya melakukan patroli ke wilayah Di desa Dulamayo dan Desa Pangadaa  Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo.

Diwilayah tersebut, petugas mendatangi sekelompok warga yang sedang nongkorong/ berkumpul sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“kepada warga yang berkumpul, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta dapat merugikan diri sendiri yang berdampak pada gangguan keamanan lingkungan” Ujar Bripka Mahfuz.

petugas juga mengajak warga yang berkumpul, agar melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Bongomeme.

Degan adanya kegiatan patroli ini, petugas berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Bongomeme  yang meliputi Kecamatan Bongomeme dan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo.

“Secara umum patroli yang kami laksanakan berjalan dengan lancar dan situasi keamanan kamtibmas di wilayah hukum polsek Bongomeme dalam keadaan aman dan kondusif.” Tandas Bripka Mahfuz

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x